Search Here

Download

Sunday, April 8, 2012

Recommended Anime 2


Halo sobat, gimana kabarnya nih? Gue yakin pasti kalian baik-baik saja karena kalian adalah orang-orang yang mampu menerima kepahitan dan kesedihan dengan penuh kebesaran sehingga rasa pahit itu gak pernah terasa :D. Ngomong-ngomong, sobat ku semua udah baca artikel gue sebelumnya yang berjudul Recommended Anime belom? Kalo udah gimana menurut kalian? Semoga sobat semua enjoy dengan anime-anime tersebut. 

Untuk kali ini gue mau kasih recomended anime lagi nih, tetapi untuk anime kali ini kalian harus bener-bener seksama ya nontonnya soalnya ceritanya bakalan rumit tapi sangat menegangkan. Oke, kali ini anime yang mau gue rekomendasiin untuk kalian adalah


1. Higurashi no Naku Koro ni Rei 


Waktu pertama kali gue liat anime ini gue kira cerita nya bakalan ke drama guys karena tokoh-tokohnya yang imut. Akan tetapi setelah melihat 3 episode gue baru sadar kalo ekspektasi awal gue salah mengenai anime ini. Benar-benar luar biasa anime ini :D. Langsung aja ya di tonton daripada gue spoiler lagi, hehe.



2. Shiki


Berawal dari saran temen juga, gue mulai nonton anime ini. Kesan awal waktu liat anime ini sih keliatannya bakal biasa-biasa aja, tapi banyak kejutan yang terjadi dan sangat sayang untuk sobat lewatkan.






3. Special A



Buat kalian yang suka anime percintaan dan drama serta sedikit komedi gue saranin deh buat kalian untuk liat anime yang satu ini. Walaupun sudah banyak anime drama yang kalian liat tapi gue yakin kalo yang satu ini bakalan berbeda karena banyak tokoh dan kisahnya masing-masing.



Untuk kali ini, gue rasa cukup itu sobat yang bisa gue rekomendasiin. Oh ya sobat, rekomendasi ini berdasarkan apa yang gue rasain, jadi kalo mungkin sobat kurang setuju itu hanya perbedaan selera aja :D. Untuk rekomendasi anime yang lebih lengkap sobat bisa ke situs ini nih theakiba atau anime planet. Lalu, untuk download sobat bisa coba cari di sini. Cukup deh tugas gue sebagai tukang rekomendasi, hehe. Semoga bermanfaat buat sobat semua, dan jangan lupa untuk update terus atau langganan artikel di blog gue ya atau klik link ini Imagination :D.

2 comments:

wah sayang banget gan, gak nyertain sekalian link downloadnya~

Wah, maaf gan. disini ane cuman share, coba cek aja di animeindo atau di anime44 gan (eng sub). :D

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More