Search Here

Download

Saturday, April 21, 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak


Untuk menjadi sukses kita perlu mencontoh orang-orang yang telah sukses sebelum kita. Perlu kita contoh prinsip-prinsip yang mereka pegang teguh dalam menjalani hidup ini sehingga mereka menjadi sukses. Oleh karena itu, kali ini saya akan memposting beberapa kata bijak dari tokoh-tokoh yang sukses sebelum kita. Berikut ini adalah beberapa kata-kata bijak tersebut.

Orang bijak adalah dia yang hari ini mengerjakan apa yang orang bodoh akan mengerjakannya tiga hari kemudian. (Abdullah Ibnu Mubarak)


Kebahagiaan anda tumbuh berkembang manakala anda membantu orang lain. Namun, bilamana anda tidak mencoba membantu sesama,  kebahagiaan akan layu dan mengering. Kebahagiaan itu bagaikan sebuah tanaman; harus disirami setiap hari dengan sikap dan tindakan memberi. 
(J. Donald Walters)

Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan anda pada diri sendiri. (Robert Collier)


Saya tak pernah menjumpai seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. Lebih banyak orang yang menderita karena terlalu banyak  ambisi tetapi tak cukup berusaha. 
(Dr. James Mantague)


Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat bicara prinsip, tegarlah seperti batu karang. (Thomas Jefferson)


Hidup dengan melakukan kesalahan akan tampak lebih terhormat daripada selalu benar karena tidak pernah melakukan apa-apa. (George Bernard Shaw)


Anda adalah produk dari lingkungan anda. Maka. pilihlah lingkungan yang terbaik bagi pengembangan anda menuju tujuan-tujuan anda. Analisalah hidup anda melalui lingkungan anda. Apakah hal-hal yang disekitar anda membantu anda menuju sukses atau malah menahan anda? 
(W. Clement Stone)


Kebencian atau dendam tidak menyakiti orang yang tidak Anda sukai. Tetapi setiap hari dan setiap malam dalam kehidupan Anda, perasaan itu menggerogoti Anda. (Norman Vincent Peale)


Jangan pernah berpisah tanpa ungkapan kasih sayanguntuk dikenang. Mungkin saja perpisahan itu ternyata untuk selamanya. (Jean Paul Richter)


Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan. (Aristoteles)


Jangan biarkan orang lain mempengaruhi ide dan keputusan anda. Dalam lima tahun ke depan, andalah - bukan mereka - yang harus hidup dengan pilihan yang telah anda buat. (Sarah Brklacich)

Semoga bermanfaat.










2 comments:

ehm.. sangat menggugah sekali om.. lanjutkan!

kunjungi juga ya :
http://iples.blogspot.com

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More