Search Here

Download

Friday, April 6, 2012

Recomennded Anime

Anime? Yah, udah gak asing kali yak kata-kata itu. Dari kecil sampai dewasa pasti udah pernah dengar. Ketika mendengar kata-kata itu mungkin sebagian orang masih berintepretasi ke anak-anak, akan tetapi anime itu gak hanya untuk anak-anak. Walaupun udah dewasa itu gak mencegah kita buat nonton anime. Malahan,  kebanyakan pecinta anime itu bukan hanya remaja saja tapi juga mahasiswa. Soalnya gue juga suka nonton anime apalagi kalo liburan pas pulang kampung, seharian gue bisa nonton anime guys, hehe.
Terus pasti temen-temen bertanya-tanya, kira-kira anime apa nih yang bagus buat ditonton dan gak ngebosenin? Ya sih, anime pun ada kategori buat penonton nya. Naah, kali ini gue akan merekomendasikan beberapa anime yang cocok buat temen-temen yang baru mulai nonton anime. Langsung saja nih gue kasih list nya (menurut gue):

1. Kaichou Wa Maid Sama

nnnn



 Anime ini jenisnya drama guys, tentang cinta dan masalah anak sma gitu, kerenlah buat kalian yang baru mulai nonton anime.

2. GTO (Great Teacher Onizuka)

     Walaupun anime ini sudah agak lawas, tapi menurut gue alur cerita sangat epic dan sesuai banget dengan kehidupan kita sehari-hari waktu di SMA. So, gak ada salah nya untuk ditonton.




3. Gakkou no Kaidan (Ghost at School)
   
       Nah kalo anime yang ini genre nya supernatural, cocok banget buat kalian yang mau jadi paranormal :D. Bisa ditonton sama keluarga juga , dan santai aja walau bersifat supernatural tapi gak akan membuat kita dosa kok :D




Gue rasa itu dulu yang bisa gue recomendasiin, besok-besok gue kasih rekomendasi anime yang udah medium levelnya. Di tunggu aja ya!

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More